ADVERTISEMENT

Presiden Jokowi Akui Prabowo Siap Gantikan Posisinya karena Dedikasinya Menjaga Persatuan Negara

JAKARTA : WARTA-NUSANTARA.COM– Setiap kali pertemuan atau pidato Bapak Presiden Jokowi, beliau memang sangat mengakui bahwa Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto, siap menggantikan posisinya di p emerintahan.Sabtu,6/05/2023.Kata Bapak Presiden juga memuji Prabowo karena telah terbukti terlibat langsung sebagai Menteri Pertahanan RI dalam menjaga persatuan negara Indonesia.

Prabowo-Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengakui bahwa Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto, siap menggantikan posisinya di pemerintahan.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Presiden Jokowi dalam sebuah wawancara di televisi nasional pada hari Kamis (tanggal). Menurut Presiden, Prabowo merupakan sosok yang sangat menjaga persatuan negara Indonesia.

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Saya ingin mengapresiasi Pak Prabowo atas dedikasinya dalam menjaga persatuan negara kita. Beliau terbukti sebagai seorang patriot yang siap membantu negara kapan saja diperlukan,” kata Presiden Jokowi.

Prabowo Subianto saat ini menjabat sebagai Ketua Partai Gerindra dan juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI.

RelatedPosts

ebagai Menteri Pertahanan, Prabowo terlibat langsung dalam menjaga keutuhan dan persatuan negara Indonesia.

“Dalam masa jabatannya sebagai Menteri Pertahanan, Pak Prabowo telah membuktikan kemampuannya dalam menjaga keamanan dan persatuan negara kita. Saya sangat menghargai dedikasinya untuk Indonesia,” tambah Presiden Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Presiden Jokowi juga mengungkapkan bahwa ia dan Prabowo telah memiliki hubungan yang baik dan saling menghormati.

Menurut Presiden, keputusan untuk memilih siapa yang akan menggantikan posisinya nantinya akan dilakukan secara hati-hati dan berdasarkan pertimbangan yang matang.

“Saya dan Pak Prabowo selalu menjaga hubungan yang baik dan saling menghormati. Kami akan memilih dengan hati-hati siapa yang akan menggantikan posisi saya nantinya. Keputusan tersebut akan dilakukan berdasarkan pertimbangan yang matang dan untuk kepentingan terbaik bagi Indonesia,” tutup Presiden Jokowi.

Dengan demikian, Prabowo Subianto siap menggantikan posisi Presiden Jokowi jika dipilih dan hal ini tidak lepas dari dedikasinya dalam menjaga persatuan negara Indonesia. (PNN/WN-01)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *