ADVERTISEMENT

Partai Gelora Dukung Prabowo Capres 2024

JAKARTA : WARTA-NUSANTARA.COM–Partai Gelora resmi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Acara deklarasi digelar Partai Gelora di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 September 2023 dan dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gelora Muhammas Anis Matta menyerahkan surat dukungan itu kepada Prabowo Subianto. Prabowo kemudian menerima surat dukungan dari Partai Gelora tersebut.

“Pak Prabowo, saya ingin menyerahkan surat dukungan Partai Gelora kepada bapak sebagai calon presiden,” kata Anis Matta kepada Prabowo di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023).

google.com, pub-8821474514474742, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Anis Matta menyampaikan dukungan Partai Gelora terhadap Prabowo merupakan awal untuk kerja sama lebih kuat ke depannya. Kepada Prabowo, Anis Matta berharap Gelora dapat menjadi sekutu yang bisa dipercaya.

“Hari ini kita saksikan satu peristiwa yang sama. Ada yang datang dan ada yang pergi dalam koalisi. Di tengah ketidakpastian format koalisi, Pak Prabowo mendapat tambahan sekutu yang bisa dipercaya dan bisa diandalkan,” ungkap Anis Matta.

RelatedPosts

Prabowo kemudian menyalami dan berpelukan dengan petinggi Partai Gelora yang ada di atas panggung. Setelahnya Prabowo berfoto bersama petinggi Partai Gelora dan partai pendukung lainnya yang hadir.

Turut hadir yakni Waketum Gelora Fahri Hamzah, Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddy Soeparno, hingga petinggi DPP Partai Golkar dan DPP PSI tampak hadir dalam acara tersebut. ***(*/WN-01)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *