ADVERTISEMENT
google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba Konsolidasi Dukung Ganjar di NTTT

KUPANG : WARTA-NUSANTARA.COMMemperhatikan dinamika dan situasi politik di Tanah Air menjelang hajatan demokrasi Pilpres 2024, kerap kali terjadi perubahan formasi koalisi antar partai politik pendukung Capres yang menimbulkan kejutan politik tak terduga. Karena itulah, Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba lakukan Konsolidasi Kekuatan Dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Meskipun fenomena yang demikian merupakan permainan politik para elit, tetapi dinamika ini dapat memengaruhi persepsi publik akan pilihan politik menjelang pelaksanaan Pilpres Tahun 2024.

Sehubungan dengan hal itu, maka Goris Lewoleba Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR melakukan konsolidasi kekuatan dengan Relawan MITRA GANJAR di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kupang, Sabtu (2/9).

google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Konsolidasi ini menjadi penting dilakukan untuk membangun dan mempersatukan soliditas kekuatan di Akar Rumput serta Pemilih Milenial dan Generasi Z di NTT, karena terdapat anggapan yang keliru bahwa, untuk Pilpres 2024, bagi Wilayah NTT merupakan Daerah Pemilihan Presiden yang aman dan tak perlu dirisaukan, karena pada dua kali Pilpres di NTT, Presiden Joko Widodo selalu memang secara telak, dan hal itu dipandang secara otomatis bahwa Ganjar Pranowo akan sama seperti Joko Widodo pada dua Pilpres sebelumnya.

Pada hal, pandangan seperti ini yang seringkali membuat para Relawan menjadi lengah dan tidak bekerja secara maksimal untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres Tahun 2024.

RelatedPosts

Oleh karena itu, Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba, membangun Sistem Pendekatan Persuasif melalui para Relawan MITRA GANJAR di NTT agar meyakinkan para Pemilih di Akar Rumput dan Pemilih Milenial serta Generasi Z bahwa, pilihan yang paling tepat untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres Tahun 2024 adalah Ganjar Pranowo dan bukan yang lain.

Dan hal ini, perlu dilakukan dengan pendekatan personal secara terus-menerus dalam setiap kesempatan ketika para Relawan bertemu dengan para Pemilih, kapan dan dimana pun mereka berada, dan hal ini perlu dilakukan dengan upaya dan kerja keras tanpa henti.

Dengan demikian maka, tekad untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia merupakan Target Tunggal yang Optimal bahwa, dalam Pilpres 2024, Ganjar Presiden ! (WN-01)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *