ADVERTISEMENT
google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Goris Lewoleba Ketum Relawan MITRA GANJAR Gerakkan Generasi Z-Milenial Dukung Ganjar di Jawa Timur

SURABAYA : WARTA-NUSANTARA.COM–Goris Lewoleba Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR menggerakkan. kekuatan dukungan terhadap Ganjar Pranowo pada Generasi Z dan Generasi Milenial di Provinsi Jawa Timur. Mengapa ? Karena sebagaimana diketahui bahwa, Generasi Z dan Generasi Milenial merupakan potensi kekuatan dukungan dalam derasnya arus pengaruh dalam penentuan pilihan pada Pilpres 2024, di samping kekuatan akar rumput pada kalangan masyarakat Pemilih pada umumnya.

Mencernati dan menyadari situasi dan dinamika politik yang demikian, maka Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR Goris Lewoleba melakukan konsolidasi kekuatan dukungan pada kalangan Generasi Z dan Generasi Milenial guna Mendukung dan Memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres Tahun 2024 untuk Provinsi Jawa Timur di Surabaya (Sabtu, 9/9/23).

Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Ganjar Pranowo, Calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 yang menekankan mengenai pentingnya meraih dukungan dari Generasi Milenial dan Generasi Z untuk memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,
pada saat dan atau kesempatan ketika bertemu dengan para Relawan maupun masyarakat luas pada umumnya.

google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sehubungan dengan itu, maka ada pun isu utama yang perlu dikedepankan bagi kalangan Generasi Z dan Generasi Milenial adalah mengenai Kesejahteraan Masyarakat dan Pemerataan Kesempatan untuk dapat mengakses Sumberdaya Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan.

Kecuali itu, hal penting yang perlu diperhatikan dan disampaikan kepada Generasi Z dan Generasi Milenial adalah terbukanya Lapangan Pekerjaan secara kompetitif dengan Kemajuan Teknologi Robotik yang sedang menjadi keniscayaan dalam dunia bisnis dan lapangan pekerjaan yang semakin realistis.

RelatedPosts

Oleh karena itu, Goris Lewoleba Ketua Umum Relawan MITRA GANJAR menegaskan kepada pada tokoh dan figur Panutan Generasi Z dan Generasi Milenial di Provinsi Jawa Timur, agar senantiasa Membangun Jejaring dan dukungan kekuatan secara masif dan militan di seluruh Provinsi Jawa Timur untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres Tahun 2024. (*/WN-01)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *