ADVERTISEMENT
google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

10 Ribu Massa Pendukung Mengantar Paket SAR Daftar di KPU Sikka

Foto : Cabup Sikka-Cawabup mendaftar di KPU

MAUMERE : WARTA-NUSANTARA.COM–Pasangan Calon Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka Suitbertus Amandus dan Robertus Ray dengan sandi paket SARR pada Selasa (28/08/2024) siang mendatangi Kantor KPUD Sikka untuk mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Daerah dalam kontestasi Pilkada Sikka.

Ribuan masa pendukung  paket SAR dan perwakilan partai pendukung yakni, NasDem, Hanura, PPP, PKB dan PAN ini, diterima oleh Plt.Sekertaris KPUD Sikka, Semuel Desriyanto Sing.

google.com, pub-9566902757249236, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Lebih lanjud Paket SARR bersama perwakilan partai pendukung menuju Ruang Penerimaan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Berkas pendaftaran Paket SARR diterima Ketua KPUD Sikka, Herimanto, disaksikan oleh Bawaslu Sikka dan perwakilan partai pendukung.

RelatedPosts

Setelah Usai diperiksa berkasnya, KPUD Sikka menyatakan berkas pendaftaran Paket SARR dinyatakan lengkap dan diterima.

“kami menerima dokumen yang sudah diserahkan paket SARR pada hari ini, dan setelah diperiksa, disampaikan Tim Sekretariat bahwa dokumen semua yang ada itu lengkap. Dengan ini berkas saya nyatakan lengkap dan diterima,” tandas Ketua KPUD Sikka.

Sesuai pendaftaran di adakan konferensi pers. Calon Bupati Sikka, Suitbertus Amandus mengatakan, hari ini dirinya selaku Calon Bupati Sikka dan Robertus Ray selaku Calon Wakil Bupati Sikka diantar oleh Partai PKB, NasDem, Hanura, PPP, dan Partai Garuda dan PAN.

Lebih lanjud  beliau menjelaskan,pada  pendaftaran ini, kami juga diantar oleh keluarga besar SARR kurang lebih 10.000 orang.

” kami berangkat dari rumah kediaman saya,dengan hati yang tulus mereka mengantar kami ke KPU untuk kami mendaftar,Politik harus riang gembira. Semuanya kami kembalikan kepada masyarakat, karena masyarakat yang menilai kami,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, dalam Pilkada Sikka, pihaknya siap untuk menang. Sementara itu Calon Wakil Bupati Sikka, Robertus Ray mengatakan, dirinya ketika diberikan kepercayaan oleh Pak Amandus untuk mendampingi, sesuai aturan dirinya akan 1.000 persen betul-betul membantu bupati.

“Membantu terhadap semua hal, tidak pakai bagi-bagi tugas. Semua hal secara administrasi dan juga fisik di lapangan. Semua keputusan yang diambil kami dua akan berdiskusi secara baik-baik baru bisa diambil keputusan,” jelasnya.

Mudah-mudahan dari latar belakang birokrasi, semua hal berkaitan dengan administrasi pemerintahan dan proses pembangunan daerah, dirinya akan siap membantu dengan tulus hati dan tentunya Pak Amandus juga siap menerima masukan dari dirinya.

Akir dari konferensi pers calon bupati Sikka sedikit menyinggung mengenai visi dan misi jika terpilih menjadi bupati Sikka adalah ekonomi kuat,kota tertata,desa terbangun.

Tidak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak semua unsur yang bekerja keras dari hari- hari kemarin sampai detik ini mereka betul-betul berjuang dan semuanya berjalan dengan lancar.

Beliau mengucapkan terima kasih juga kepada Polres SIKKA mengawal kami sampai hari ini sehingga semua berjalan dengan aman dan damai . (ICHA-WN BIRO SIKKA)

Related Posts

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *